Koalisi Dengan Sarimuda Tipis, Hanura Tetap Usung Mularis Sebagai Cawako Palembang

Koalisi Dengan Sarimuda Tipis, Hanura Tetap Usung Mularis Sebagai Cawako Palembang Qodri Usman, Ketua DPD Gema Partai Hanura Sumsel.

RIMAUNEWS.COM, Palembang - Meski hanya kekurangan satu kursi lagi untuk Partai Hanura menggusung Mularis Djahri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota Palembang Tahun 2018 mendatang. Partai Hanura tetap optimis bisa mencalonkan Mularis sebagai Calon Walikota (Cawako) Palembang.


Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerakan Muda (Gema) Partai Hanura Sumsel, Qodri Usman mengatakan, keputusan Partai Hanura menggusung Mularis Djahri sudah final. Hanura tetap yakin bisa mencalonkan Mularis di Pilkada Walikota Palembang 2018 nanti.


“Memang saati ini Partai Hanura masih kurang satu kursi lagi tetapi Insya Allah kami yakin tetap bisa mengusung Mularis,” kata Qodri.


Ditanya siapa nanti yang akan menjadi wakil dari Mularis, lanjut Qodri, nama-nama yang santer saat ini ada dua nama. Kedua nama tersebut adalah Lury Eliza Alex Noerdin dan Darmawan.


“Siapa wakilnya nanti kita serahkan kepada Bapak Mularis, tetapi kita juga akan mengasih saran dan membantu untuk memenangkan beliau di pilkada Walikota Palembang nanti,” katanya.


Soal isu akan bergabungnya Partai Hanura ke kubu Sarimuda, Qodri mengaku tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Sarimuda.


“Kemungkinan bergabung dengan Sarimuda itu ada tetapi kecil,” bebernya.


Menurut Qodri, keputusan untuk mengusung calon walikota Palembang dari partai Hanura akan ditentukan pada 8-10 Januari 2018.


“Semua kemungkinan masih berubah. Kita tunggu saja nanti keputusannya,” tukas dia.

(Hadi Wibowo)

Komentar