M Danu Prioritaskan Infrastruktur Palembang

M Danu Prioritaskan Infrastruktur Palembang

RIMAUNEWS.COM, Palembang - Kedua kalinya M Danu Mirwanto terpilih menjadi Anggota DPRD kota palembang Periode 2019-2024.terpilihnya Danu berkat kepercayaan masyarakat kepada dirinya yang telah bekerja untuk masyarakat di palembang khususnya Daerah Pilihan (Dapil)  II .
Danu  yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Palembang akan memprioritaskan perbaikan infrastruktur yang ada di Palembang. Hal tersebut diungkapkan M Danu Mirwando usai pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Palembang masa jabatan 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang,  Senin (30/9/2019).
M Danu Mirwando mengatakan, dirinya bersyukur hari ini tanggal 30 September 2019 dilantik kembali menjadi Anggota DPRD Kota Palembang. "Alhamdulilah saya dilantik kembali untuk yang kedua kalinya menjadi Anggota DPRD Kota Palembang.  Besok saya akan bertugas kembali seperti biasa," ujarnya. 
Danu yang pada masa jabatan Anggota DPRD Kota Palembang 2014-2019  menjabat sebagai Sekretaris Komisi II ini menuturkan,  ada jabatannya yang kedua kalinya ini,  dirinya akan terus mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat kedepan. "Alhamdulilah doa saya diijabah,  kembali dipercaya kembali masyarakat sebagai Anggota DPRD Kota Palembang. Tahun sebelumnya masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) . Insya Allah akan saya perjuangkan aspirasi masyarakat Kota Palembang, " katanya. 
"Di Palembang ini masih banyak yang perlu diperbaiki baik infrastrukturnya jalan,  irigasi banyak mandek.  Apalagi di musim hujan sering banjir, dan air tergenang di jalanan, karena jalannya rusak," tambahnya. Kemudian,  lanjut Danu,  adalah soal air bersih,  banyak yang belum menikmati air bersih. "Selanjutnya,  adalah sekolah yang belum berkesempatan dibangun. Akan saya perjuangkan untuk dibangun," urainya. 
" Insya Allah saya ditugaskan di komisi 4. Untuk Kartu Indonesia Sehat Insya Allah tepat sasaran. Bukan selama ini tidak tepat sasaran, tapi akan lebih selektif lagi, " pungkasnya. 
(Romadon)

Komentar