Nurul-Thamrin Dapat Rekomendasi Dari PDI Perjuangan

Nurul-Thamrin Dapat Rekomendasi Dari PDI Perjuangan H Nurul Aman SH (kiri) dan M Thamrin AZ SH (kanan) saat berfoto bersama dengan menunjukkan surat rekomendasi DPP PDI Perjungan.

RIMAUNEWS.COM, Muaraenim- Pasangan H Nurul Aman SH- M Thamrin AZ SH yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muaraenim mendapatkan dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Surat rekomendasi itu bernomor 36-98/IN/DPP/XII/2017 tertanggal 8 Desember 2017. Surat rekemendasi tersebut ditanda tangani  dewan pimpinan pusat PDI-Perjuangan, Bambang DH dan Hasto Kristiyanto. Surat rekemondasi tersebut telah diupload pada akun media sosial Facebook Barisan Muda Thamrin AZ.

Dengan terbitnya rekomendasi tersebut, maka partai koalisi yang mendukung dan mengusung H Nurul Aman SH dan M Thamrin AZ SH adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan jumlah 5 kursi di DPRD Muara Enim  dan PDI Perjuangan dengan jumlah 8  kursi di DPRD Muara Enim.

H Nurul Aman SH, yang berhasil dikonfirmasi membenarkan telah terbitnya rekomendasi tersebut.  “Alhamdulillah memang benar telah terbit rekomendasi itu dari DPP PDI-P. Saya tahu terbitnya rekomendasi itu pada hari Kamis (7/12) ditelpon pak Thamrin yang mengajak saya ke Jakarta untuk menerima rekomendasi itu dari DPP PDI Perjuangan,” katanya.

Sementara itu, M Thamrin AZ SH juga membenarkan bahwa DPP PDI Perjuangan telah menerbitkan surat rekomendasi dukungan. “Alhamdulillah ini semua kebesaran Allah, rekomendasi ini kado sangat berharga bagi ulang tahun pak Nurul,” ujar Thamrin seraya menambahkan dirinya mengajak semua kader, simpatisan, tim sukses, relawan untuk merapatkan barisan menyusun langkah strategis untuk memenangkan Pasangan H Nurul Aman SH- M Thamrin AZ SH pada Pilkada Kabupaten Muaraenim.

(Kurniawan)

Komentar