PDI Perjuangan Dukung Nopran-Herliansyah

PDI Perjuangan Dukung Nopran-Herliansyah Nopran Marjani saat menerima surat rekomendasi dukungan dari PDI Perjuangan

RIMAUNEWS.COM, Lahat- Pasangan Nopran Marjani-Herliansyah dipastikan akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lahat. Pasalnya, pasangan ini sudah memenuhi syarat dukungan partai untuk dapat maju dalam Pilkada Kabupaten Lahat.

Sekretaris DPC PDIP Lahat, Dedi Candera mengatakan, pasangan nopran marjani-herliansyah dipastikan akan maju dalam pilkada kabupaten lahat sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Lahat periode 2018-2023 dari jalur Parpol. “ya, pasangan ini sudah memenuhi syarat dukungan 14 kursi untuk maju dari parpol,” katanya.

Parpol yang mendukung pasangan Nopran Marjani-Herliansyah ini yaitu partai Gerindra, PKS, PPP dan PDI Perjuangan. “Partai Gerindra memiliki 4 kursi, PKS memiliki 1 kursi, PPP memiliki 3 kursi dan PDI Perjuangan memiliki 6 kursi. Jadi total semuanya menjadi 14 kursi,” ujar Dedi.

Dedi menjelaskan, dukungan dari PDI Perjuangan diberikan secara tertulis dengan No 3696/IN/DPP/XII/2017, tertanggal 8 Desember 2017 dan diterima langsung oleh Nopran-Herliansyah di Kantor DPP PDIP Jakarta, Jum’at (8/12), sekitar pukul 13.00 WIB. “Surat rekomendasi dukungan ini ditandatangani langsung Ketua DPP PDIP, Bambang DH dan Sekretaris Jenderal, Hasto Kristiyanto,” jelasnya.

(Agya S Yansori)

Komentar