Polres Minta 200 Personel dari Polda Sumsel

Polres Minta 200 Personel dari Polda Sumsel Foto ilustrasi saat personil kepolisian bersiap-siap

 
rimaunews.com, PAGARALAM - Jumlah porsenil dinilai masih kurang dalam pengamanan saat pelaksanaan pemilihan walikota (pilwako) Pagaralam di 2018, Polres setempat meminta tambahan bantuan ke Polda Sumsel.

Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono, melalui Wakapolres, Kompol Heru Kuncahyo, didampingi Kabag Ops, Kompol Indarmawan, Rabu (6/12) mengatakan kita juga akan dibantu personel BKO dari Polda Sumsel.

Ia menambahkan, personil BKO dari Polda Sumsel tersebut merupakan gabungan satuan. Meliputi Sabhara dan Brimob, yang terdiri dari pasukan anti huru hara.

Pengajuanu untuk tambahan BKO tersebut, merupakan langkah antisipasi dari pihak keamanan setempat dalam mengawal pelaksanaan Pilwako Pagaralam dengan aman serta kondusif.

"Dipastikan akan mengerahkan kekuatan penuh jajaran Polres Pagaralam, untuk pengamanan pemilihan walikota dan wakil walikota Pagaralam tahun depan,"jelas dia.

Meski demikian, saat ini pihaknya belum bisa dipastikan waktu tepat pergeseran personel BKO dari Polda Sumsel ke Pagaralam.

(Agya S Yansori)

Komentar