Sinyal Duet Nurul-Thamrin Kian Menguat

Sinyal Duet Nurul-Thamrin Kian Menguat H Nurul Aman dan M Thamrin HZ bersalam komando

Rimaunews.com, MUARA ENIM- Sinyal pasangan calon bupati petahana, H Nurul Aman bersama M Thamrin HZ kian menguat.

Kondisi ini sekaligus menepis adanya isu yang berhembus terkait sang petahana belum mendapatkan partai untuk berkoalisi Ini dibuktikan dengan mulai bermunculan spanduk sosialisasi Nurul Aman bersama politisi PDI-P Perjuangan Muara Enim tersebut yang terlihat di beberapa titik strategis di Kabupaten Muara Enim. "Aspirasi kami orang bawah nampaknya didengarkan juga oleh para petinggi partai,” ujar  salah seorang simpatisan Partai PDI-P Muara Enim ketika melihat poto baleho bergandengan itu, Rabu (6/12).

Sementara itu, Cabup H Nurul Aman SH, yang sempat dibincangi beberapa hari lalu, belum bersedia berkomentar seputar kandidat Calon Wakil Bupati (Cawabup) yang akan mendampinginya. “Bersabar ajalah dulu. Semuanya kita serahkan kepada yang maha kuasa. Karena semuanya masih dalam proses, kita tunggu proses itu berjalan,” jelas  Nurul.

Terpisah, Bendahara DPC PDI-P Muara Enim, Liono Basuki, yang berhasil diajak ngobrol, juga belum bersedia bercerita seputar pasangan Cabup dan Cawabup H Nurul Aman dan Thamrin AZ SH. “Kita tunggu aja surat keputusan dari DPP PDI-P,” jelas Liono yang dijumpai di kantor DPC PDI-P Muara Enim, Rabu (6/12).

Yang jelas, lanjutnya, berkas  Cabup dan Cawabup itu telah disampaikan pengurus DPC PDI-P Muara Enim bersama pengurus DPD PDI-P Sumsel kepada pengurus DPP PDI-P. Termasuk usulan  aspirasi dan keinginan  kader PDI-P dari  tingkat bawah  soal pasangan Cabup dan Cawabup Muara Enim yang akan didukung PDI-P juga telah disampaikan kepada DPP PDI-P. "Kita tunggu keputusan dari DPP," tegasnya

(Kurniawan)

Komentar