Yani-Juarsah Maju di Pikada Muara Enim

Yani-Juarsah Maju di Pikada Muara Enim Ketua DPC Demokrat Muara Enim Ahmad Yani

RIMAUNEWS.COM, Palembang - Ketua DPC Demokrat Muara Enim Ahmad Yani mengklaim telah didukung 3 partai politik untuk maju sebagai calon Bupati Muara Enim pada pilkada 2018. Yani akan berpasangan dengan ketua DPW PKB Sumsel Juarsah.

Ahmad Yani mengatakan, dengan mengantongi 3 partai ini, maka dirinya bisa memenui syarat 20 persen yang ditetapkan pemerintah. Selanjutnya dia dan pasangannya Juarsah, akan lebih memaksimalkan lagi sosialisasi ke masyarakat, guna meningkatkan elektabilitas.

“Insya Allah kami akan didukung 3 partai. SK dukungannya masih diproses di DPP. Bukan hanya mesin partai yang kami gerakan, tentu diluar partai koalisi yang akan ada menggerakan  relawan yang tersebar di seluruh desa dan kelurahan yang ada di Muara Enim,”ujar dia.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Sumsel Juarsah mengatakan, bahwa dirinya terus melakukan sosialisasi ketengah masyarakat dengan terjun langsung maupun menyebar alat peraga kampanye berupa spanduk dan lainnya. Sehingga semakin banyak masyarakat muara Enim yang kenal dengan dirinya dan Yani. (Yanti)

(Agya S Yansori)

Tags

Komentar